Sabtu, 22 Agustus 2009

From Friend to Queen

Matamu seperti jeruk yang memancarkan kesegaran

Hidungmu seperti apel yang imut dan lucu

Bibirmu merah seperti strawberry

Dan wajahmu bagaikan …..?????

Tukang buah ,,,,,hehehehehe...ajiooorr daghhh.....


Aku tersanjung melihat kecantikan dan keindahanmu....

Pancar cahaya matamu membuat aku selalu ingin memandangmu

Senyum manis dan canda tawamu itu membuat aku selalu ingin mengingatmu

Namun aku aku lihat ada sebentuk cairan putih menghias bibir tipismu

Membuat aku terdiam bisu tanpa kata

Dan bergumam dalam hati ” ich kamu ngiler yach “dasar low dagh gembrot ngiler juga.




Tau ga kamu queen???

Aku tuh sayang banget ma kamu ….

Kamu tuh lucu…imut…menggemaskan..

Setia dan gak suka ngambek..

Dan selalu ceria setiap hari..

Tapi aku tuh paling jengkel bila ajak kamu ngobrol..

Pasti u jawab guk…guk..guk…hahahahaha.....queen kuk ...kuk...kemari...kuk..kuk...kuk....


0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Aku

Foto saya
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
I just figure that no perfect woman ... a search for happiness and peace ... always learning and trying to learn ... happy all the people in my life ... trying to erase the tears and their hurt ... trying to carve a sweet smile on their faces and make them laughed happily ... with the hope someone would do the same thing to me ...loved my self ever ever and forever... :-*

Blogger editing template by ..::Pwekok::.. 2009