Rabu, 23 September 2009

Apa arti cinta ?!

Cinta itu belajar mencintai
Dengan cinta...
Kita bisa merasa senang, sedih n marah
Tapi,apakah itu cinta???
Apa arti cinta sebenarnya???

Aku tak pernah mengerti
Apakah arti cinta???
Aku ingin kau menjelaskannya padaku!?!

Tapi, apakah perasaan yang selama ini kurasakan...
Adalah cinta???
Apakah itu yang dikatakan cinta???
Mungkin saja.....

Tapi,sebelum kau menjelaskannya
aku akan tetap berkata
"Ajari aku cinta!?!"
Sampai kau menjelaskannya
Tetap...

"CINTA"
:inlove:

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Aku

Foto saya
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
I just figure that no perfect woman ... a search for happiness and peace ... always learning and trying to learn ... happy all the people in my life ... trying to erase the tears and their hurt ... trying to carve a sweet smile on their faces and make them laughed happily ... with the hope someone would do the same thing to me ...loved my self ever ever and forever... :-*

Blogger editing template by ..::Pwekok::.. 2009